Sivarani

Sistem Informasi Evaluasi & Pelaporan Kinerja

Dinas Perdagangan Kab. Hulu Sungai Selatan

Tentang Sivarani

Sivarani adalah Sistem Informasi Evaluasi dan Pelaporan Kinerja. Baik Kinerja Anggaran maupun Kinerja Capaian pada lingkup Dinas Pedagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Meliputi :

  • Program
  • Kegiatan
  • Sub Kegiatan
  • Rincian Sub Kegiatan
7

Program

15

Kegiatan

33

Sub Kegiatan

86

Rincian Sub Kegiatan

Program

Berikut adalah Program Kerja pada Dinas Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2025

Kegiatan

Berikut adalah Kegiatan pada Dinas Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2025

No Program/Kegiatan

Sub Kegiatan

Berikut adalah Sub Kegiatan pada Dinas Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2025

No Kegiatan/Sub Kegiatan Unit Penanggung Jawab

Rencana Kinerja

Berikut adalah Rencana Kinerja Dinas Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2025

No Sub Kegiatan/Rincian Sub Kegiatan Satuan Rencana Kinerja
Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des
1 pengawasan distribusi pengemasan dan pelabelan bahan berbahaya terhadap pengguna akhir bahan berbahaya pa b2 maupun produsen b2 p b2
1.1 Pengawasan Barang Beredar kegiatan
2 pemantauan harga dan stok barang kebutuhan pokok dan barang penting pada pelaku usaha distribusi barang dalam 1 satu kabupatenkota
2.1 Sosialisasi Kartu Kendali dengan peserta 4 Kecamatan, Agen, Perwakilan Samping Desa, Pertamina kegiatan
2.4 Rapat Kartu Kendali LPG 3Kg Kegiatan
2.5 Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor - alat tulis kantor Kegiatan
2.8 Fotocopy Bahan Rapat, Kegiatan Pengawasan dan Laporan Kegiatan
2.9 Pembelian Printer buah
3 pelaksanaan operasi pasar reguler dan pasar khusus yang berdampak dalam 1 satu kabupatenkota
3.1 Kegiatan operasi pasar murah kegiatan
4 pengawasan penyaluran dan penggunaan pupuk dan pestisida bersubsidi
4.1 Pengawasan Pupuk dan Pestisida Bersubsidi kegiatan
5 pameran dagang nasional
5.1 Pameran APKASI kegiatan
6 penyusunan dokumen perencanaan perangkat daerah
6.1 Penyusunan Renja Dokumen
6.2 Penyusunan PK dokumen
6.3 Penyesuaian Renstra dokumen
7 pelaksanaan metrologi legal berupa tera tera ulang
7.1 Jumlah Alat Ukur, Alat Takar, Alat Timbang, dan Alat Perlengkapan Ditera Ulang Buah
7.2 umlah Pengawasan/Penyuluhan Meterologi Legal Kegiatan
8 evaluasi kinerja perangkat daerah
8.1 Laporan Kinerja, LPPD dan Evaluasi Renja dokumen
9 koordinasi dan penyusunan laporan keuangan akhir tahun skpd
9.1 Laporan Akhir Tahun dokumen
10 penyediaan gaji dan tunjangan asn
10.1 Penyaluran Gaji dan Tunjangan ASN Disdag orang
11 penyediaan sarana distribusi perdagangan
11.1 Jumlah Sarana Distribusi Perdagangan Paket
12 fasilitasi pengelolaan sarana distribusi perdagangan
12.1 Jumlah Fasilitasi Pengelolaan Sarana Distribusi Perdagangan Buah
13 koordinasi dan penyusunan laporan keuangan bulanantriwulanansemesteran skpd
13.1 Laporan Keuangan dokumen
14 penyusunan pelaporan dan analisis prognosis realisasi anggaran
14.1 Laporan Prognosis Dokumen
15 pembinaan dan pengendalian pengelola sarana distribusi perdagangan
15.1 Jumlah Data Pedagang yang Dimutakhirkan Orang/ Bulan
16 pemberdayaan pengelola sarana distribusi perdagangan
16.1 Jumlah toko yang melakukan pembayaran retribusi non tunai Buah
17 penyediaan komponen instalasi listrikpenerangan bangunan kantor
17.1 Pemenuhan keperluan komponen listrik bulan
18 penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor
18.1 Pemenuhan peralatan dan perlengkapan kantor bulan
19 penyediaan bahan logistik kantor
19.1 Pemenuhan keperluan mobil hias, tanglong, makan minum rapat, dan tausyiah bulan
20 penyediaan barang cetakan dan penggandaan
20.1 Pemenuhan cetak spanduk, blanko, map, dll bulan
21 penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang undangan
21.1 Pemenuhan kebutuhan bahan bacaan (media cetak) bulan
22 penyelenggaraan rapat koordinasi dan konsultasi skpd
22.1 Pemenuhan kebutuhan perjalanan dinas bulan
23 penyediaan jasa pelayanan umum kantor
23.1 Penyediaan jasa operator komputer, sopir, instruktur senam dan penceramah agama bulan
24 penyediaan jasa pemeliharaan biaya pemeliharaan pajak dan perizinan kendaraan dinas operasional atau lapangan
24.1 Pemenuhan BBM, Suku Cadang, Service, dan Pajak Kendaraan Dinas bulan
25 pemeliharaanrehabilitasi gedung kantor dan bangunan lainnya
25.1 Pemenuhan pemeliharaan peralatan kantor bulan
26 penyediaan jasa komunikasi sumber daya air dan listrik
26.1 Pemenuhan pembayaran tagihan listrik, air dan telepon bulan
27 peningkatan sistem dan jaringan informasi perdagangan
27.1 Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Kegiatan
28 pameran dagang lokal
28.1 kegiatan kalsel expo kegiatan
28.4 Kegiatan HSS Expo Kegiatan
28.6 Kegiatan Porprov Kegiatan
28.8 rapat dan jasa keamanan Kegiatan
28.11 <h1>WALAWE</h1> <h1>WALAWE</h1>

Realiasasi Kinerja

Berikut adalah Realisasi Kinerja Dinas Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2025

No Sub Kegiatan/Rincian Sub Kegiatan Satuan Realisasi Kinerja
Jan % Feb % Mar % Apr % Mei % Jun % Jul % Agt % Sep % Okt % Nov % Des %
1 pengawasan distribusi pengemasan dan pelabelan bahan berbahaya terhadap pengguna akhir bahan berbahaya pa b2 maupun produsen b2 p b2
1.1 Pengawasan Barang Beredar kegiatan
2 pemantauan harga dan stok barang kebutuhan pokok dan barang penting pada pelaku usaha distribusi barang dalam 1 satu kabupatenkota
2.1 Sosialisasi Kartu Kendali dengan peserta 4 Kecamatan, Agen, Perwakilan Samping Desa, Pertamina kegiatan
2.4 Rapat Kartu Kendali LPG 3Kg Kegiatan
2.5 Belanja alat/bahan untuk kegiatan kantor - alat tulis kantor Kegiatan
2.8 Fotocopy Bahan Rapat, Kegiatan Pengawasan dan Laporan Kegiatan
2.9 Pembelian Printer buah
3 pelaksanaan operasi pasar reguler dan pasar khusus yang berdampak dalam 1 satu kabupatenkota
3.1 Kegiatan operasi pasar murah kegiatan
4 pengawasan penyaluran dan penggunaan pupuk dan pestisida bersubsidi
4.1 Pengawasan Pupuk dan Pestisida Bersubsidi kegiatan
5 pameran dagang nasional
5.1 Pameran APKASI kegiatan
6 penyusunan dokumen perencanaan perangkat daerah
6.1 Penyusunan Renja Dokumen
6.2 Penyusunan PK dokumen
6.3 Penyesuaian Renstra dokumen
7 pelaksanaan metrologi legal berupa tera tera ulang
7.1 Jumlah Alat Ukur, Alat Takar, Alat Timbang, dan Alat Perlengkapan Ditera Ulang Buah
7.2 umlah Pengawasan/Penyuluhan Meterologi Legal Kegiatan
8 evaluasi kinerja perangkat daerah
8.1 Laporan Kinerja, LPPD dan Evaluasi Renja dokumen
9 koordinasi dan penyusunan laporan keuangan akhir tahun skpd
9.1 Laporan Akhir Tahun dokumen
10 penyediaan gaji dan tunjangan asn
10.1 Penyaluran Gaji dan Tunjangan ASN Disdag orang
11 penyediaan sarana distribusi perdagangan
11.1 Jumlah Sarana Distribusi Perdagangan Paket
12 fasilitasi pengelolaan sarana distribusi perdagangan
12.1 Jumlah Fasilitasi Pengelolaan Sarana Distribusi Perdagangan Buah
13 koordinasi dan penyusunan laporan keuangan bulanantriwulanansemesteran skpd
13.1 Laporan Keuangan dokumen
14 penyusunan pelaporan dan analisis prognosis realisasi anggaran
14.1 Laporan Prognosis Dokumen
15 pembinaan dan pengendalian pengelola sarana distribusi perdagangan
15.1 Jumlah Data Pedagang yang Dimutakhirkan Orang/ Bulan
16 pemberdayaan pengelola sarana distribusi perdagangan
16.1 Jumlah toko yang melakukan pembayaran retribusi non tunai Buah
17 penyediaan komponen instalasi listrikpenerangan bangunan kantor
17.1 Pemenuhan keperluan komponen listrik bulan
18 penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor
18.1 Pemenuhan peralatan dan perlengkapan kantor bulan
19 penyediaan bahan logistik kantor
19.1 Pemenuhan keperluan mobil hias, tanglong, makan minum rapat, dan tausyiah bulan
20 penyediaan barang cetakan dan penggandaan
20.1 Pemenuhan cetak spanduk, blanko, map, dll bulan
21 penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang undangan
21.1 Pemenuhan kebutuhan bahan bacaan (media cetak) bulan
22 penyelenggaraan rapat koordinasi dan konsultasi skpd
22.1 Pemenuhan kebutuhan perjalanan dinas bulan
23 penyediaan jasa pelayanan umum kantor
23.1 Penyediaan jasa operator komputer, sopir, instruktur senam dan penceramah agama bulan
24 penyediaan jasa pemeliharaan biaya pemeliharaan pajak dan perizinan kendaraan dinas operasional atau lapangan
24.1 Pemenuhan BBM, Suku Cadang, Service, dan Pajak Kendaraan Dinas bulan
25 pemeliharaanrehabilitasi gedung kantor dan bangunan lainnya
25.1 Pemenuhan pemeliharaan peralatan kantor bulan
26 penyediaan jasa komunikasi sumber daya air dan listrik
26.1 Pemenuhan pembayaran tagihan listrik, air dan telepon bulan
27 peningkatan sistem dan jaringan informasi perdagangan
27.1 Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Kegiatan
28 pameran dagang lokal
28.1 kegiatan kalsel expo kegiatan
28.4 Kegiatan HSS Expo Kegiatan
28.6 Kegiatan Porprov Kegiatan
28.8 rapat dan jasa keamanan Kegiatan
28.11 <h1>WALAWE</h1> <h1>WALAWE</h1>

Kontak

Dinas Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Our Address

Jl. Anggrek Nomor 65 Kandangan 71212

Email Us

disdaghss@gmail.com

Call Us

(0517) 2032550